Selasa, 16 Februari 2010

GHOST ONLINE

Introduction


Legenda Pembasmi Setan

Dahulu kala dimana dunia masih dipenuhi oleh setan - setan yang jahat, kekacauan terjadi dimana - mana. Hingga suatu hari datanglah seseorang dengan kemampuan yang sangat sakti yang dikenal dengan nama Master Nogun. Dengan ilmunya yang dinamakan Soul of Universe beserta bantuan dari 12 orang muridnya Master Nogun mampu menyegel semua setan jahat yang ada dan mengembalikan kedamaian untuk dunia. Setelah mengalahkan dan menyegel semua setan yang ada, Master Nogun mulai menyadari bahwa dirinya mulai dirasuki oleh Demon King pemimpin para setan. Hal ini disebabkan karena penggunaan Soul of Universe serta penyerapan Soul setan yang dilakukan Master Nogun selama ini. Master Nogun lalu berniat untuk membersihkan jiwanya. Untuk membersihkan jiwanya Master Nogun harus mencari Herbal Suci di tempat yang sangat jauh. Master Nogun lalu memutuskan akan pergi jauh untuk mencari Herbal Suci tersebut demi membersihkan jiwanya.

Pewarisan Soul Of Universe

Sebelum pergi Master Nogun mewariskan ilmunya kepada ke 12 orang muridnya. Ilmu tersebut tidak ia wariskan secara utuh kepada semua muridnya tetapi ia membagikan bagian dari Soul of Universe kepada masing-masing muridnya. Maka setiap muridnya hanya menguasai 1 bagian saja dari Soul of Universe. Master Nogun tidak ingin ada muridnya yang menguasai ilmu tersebut secara utuh. Master Nogun takut hal itu akan berbahaya dan dengan membagikan ilmu tersebut Master Nogun menginginkan ke 12 muridnya selalu bersatu karena mereka akan lebih kuat apabila bersatu.

Penghianatan Murid Ke 2

Setelah Master Nogun membagikan Soul of Universe kepada murid-muridnya, ia pergi untuk mencari Herbal Suci. Muridnya yang kedua yaitu Yang Ping merasa sayang karena kekuatan yang begitu dahsyat harus dibagi – bagi menjadi 12. Pada saat itu timbullah ambisi Yang Ping untuk menguasai ilmunya secara sempurna dimana dengan kekuatan tersebut dia bisa menguasai dunia. Yang Ping lalu memulai mewujudkan ambisinya dengan membunuh Sa Mook sang murid pertama. Setelah dia mendapatkan bagian Soul of Universe milik Sa Mook dia berniat menguasai bagian Soul of Universe milik ke 10 murid yang lain akan tetapi ke 10 murid yang lain sudah merasakan bahaya dan segera berpencar dan bersembunyi untuk menghindari kejaran Yang Ping.

Legenda Pembasmi (Ending) - Ritual Pembersihan Roh

Setelah melalui perjalanan yang panjang Master Nogun akhirnya menemukan Herbal Suci. Akan tetapi dengan memakan Herbal Suci tersebut semua kemampuan, pengetahuan dan ingatan akan dirinya akan hilang. Master Nogun akan tertidur selama 50 tahun. Setelah Master Nogun terbangun, Master Nogun kembali dari pengembaraannya tanpa ingatannya, tanpa ilmunya dan tanpa pengetahuan akan keadaan murid-muridnya selama dia pergi mengembara...

0 komentar:

Posting Komentar

Friends

Followers

Fave This

Gudang Game Online Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts