Minggu, 14 Februari 2010

Game Lyto

Role Playing Game



Luna OnlineImut Banget Sih !!!


Luna Online adalah sebuah game online petualangan yang imut dan
menggemaskan. Game ini memfokuskan pada kehidupan sosial yang dikemas
secara imut dan lucu. Kelebihan game ini dibandingkan dengan game-game
MMORPG lainnya adalah game ini memiliki banyak sekali fitur-fitur unik
yang memfokuskan pada kegiatan komunitas (social networking). Nikmati
pengalaman yang manis dan menyenangkan di Luna Online bersama-sama
dengan jutaan pemain lainnya di seluruh Indonesia.


Web Luna Online
Aturan main









Rohan Onlinesaatnya balas dendam


Rohan Online adalah game online / MMORPG yang memiliki nuansa permainan yang sangat menarik mulai dari dunia yang sangat luas beserta kemampuan melakukan PVP yang memungkinkan untuk melakukan Balas Dendam terhadap pemain lain.


Web Rohan OnlineAturan main









Perfect Worldwujudkan dunia impianmu


Perfect World adalah Game Online yang berdasarkan pada cerita fantasi-oriental.
Dalam Perfect World, manusia bisa terbang dan berenang untuk bertualang, dan juga dapat mengendarai binatang bersama pasanganmu. Selain itu, kita juga dapat memiliki kota sendiri yang tentunya dapat diatur bersama teman-teman lainnya.


Web Perfect WorldAturan main









RF Onlinepertempuran tiada akhir


RISING FORCE ONLINE atau RF ONLINE adalah game online / MMORPG dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan, dikemas dalam grafik 3D yang sangat halus membuat permainan menjadi mengesankan.



Web RF OnlineAturan main








Seal Onlineimut - centil - kocak



SEAL Online, merupakan jenis permainan Fantasy Internet Game, dimana dalam game ini kamu dapat bertemu dan menikmati bersama petualangan warna-warni dunia fantasy SEAL Online dengan teman-teman dari seluruh Indonesia. Setiap pemain dalam SEAL Online akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3 Dimensi yang imut dan menggemaskan, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para pemain untuk saling berkenalan dan berkomunikasi dengan teman lama maupun baru.


Web Seal OnlineAturan main









Ragnarok Onlinesejuta sahabat sejuta rasaaa..


Ragnarok Online merupakan jenis permainan MPOCG (Multi Player Online Community Game). Pemain dapat berchatting ria, bertualang bersama, serta mengadakan aktivitas klub bersama. Dengan latar belakang 3D dan karakter 2D yang imut, Ragnarok Online cocok dimainkan oleh semua orang.


Web Ragnarok OnlineAturan main




Casual Game






Crazy Kart 2Crazy Kart 2


Crazy Kart 2 adalah game balapan online paling seru dan memiliki banyak fitur yang berbeda dari jenis racing online game lainnya.
Tersedia bermacam-macam jenis varian mobil realistik dengan grafis yang halus, peta balapan yang lebih menantang, mode versus NPC, dan masih banyak lagi.
Crazy Kart 2 menghadirkan nuansa balapan yang lebih seru dan menantang. Feel the extreme !!!


Web Crazy Kart 2Aturan main









Cross Fireshoot 'em all


Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master. Tunggu apa lagi, bertempurlah bersama teman-temanmu!!



Web Cross FireAturan main








Crazy Kartbalapan mobil terlucu dan pertama di indonesia



Crazy Kart adalah game balapan yang lucu, sehingga cocok untuk dimainkan oleh siapa saja. Dengan grafik kartun yang imut dan warna-warni, Crazy Kart tetap memberikan nuansa balap yang mendebarkan dan suasana yang menyenangkan. Pilih pembalap kesukaanmu dan mobil favoritmu untuk bertanding dengan ribuan pemain-pemain lain dari seluruh Indonesia.
Ayo ajak teman-teman kamu semua ^^


Web Crazy KartAturan main









Idol Streetmusic - fashion - dance


Idol-Street adalah Social Online Music Game dengan gerakan dance yang keren, musik yang sedang hits saat ini, dan pakaian yang fashionable. Menggunakan 3D karakter yang realistik dan menawan, Idol-Street sangat cocok untuk mereka yang suka gaya, gaul dan berjiwa muda.


Web Idol StreetAturan main









GetAmped-RPenuh aksi sejuta gaya


Permainan action online terbesar di dunia, GetAmped-R, kini telah hadir di Indonesia. Fitur-fitur baru yang menantang telah menanti para jagoan untuk membuktikan kehebatannya di sini. Selain itu, tampilan karakter dapat dimodifikasi dan diubah sesuai selera masing-masing.


Web GetAmped-RAturan main




0 komentar:

Posting Komentar

Friends

Followers

Fave This

Gudang Game Online Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts